Friday 7 November 2014

Laptop Yang Bagus Untuk Main Game

Saat ini, laptop menjadi perangkat yang multifungsi. Pada awalnya, laptop hanya digunakan untuk menulis dan akses internet. Penggunaan laptop dipandang lebih praktis daripada komputer atau PC. Seiring dengan perkembangan jaman, saat ini laptop juga sering digunakan untuk main game. Bagi para penggila game, penggunaan laptop dipandang lebih praktis karena dapat dibawa kemana saja, apalagi bagi mereka yang menyukai game online. Tinggal mencari koneksi wifi, maka bermain game online bisa dimana saja.
Laptop Game Murah Terbaik
ASUS Notebook K45DR-VX039D_
Padahal tidak semua game bisa dimainkan di laptop. Kalau hanya game yang berukuran dibawah 10 MB mungkin dengan laptop yang biasa, dalam artian spesifikasi yang standar, bisa saja dimainkan. Namun, saat ini penggemar game lebih banyak menyukai game dengan ukuran besar. Game dengan ukuran besar biasanya menawarkan banyak tantangan. Jika game ini dimainkan pada laptop dengan spesifikasi standar, maka dapat membahayakan laptop itu sendiri. Kemungkinan terburuk laptop akan mengalami kerusakan.
Saat ini, untuk memenuhi kebutuhan penggemar game, banyak produsen laptop yang menyediakan laptop dengan spesifikasi tinggi. Persyaratan umum agar laptop mampu menggerakkan game yang berat ada pada processor, VGA, RAM dan harddisk. Processor yang aman adalah yang berjenis diatas Quad Core dengan cache yang besar dan clockspeednya diatas 2 GHz. Untuk VGA, direkomendasikan menggunakan VGA merk Geforce atau ATI Radeon dengan kapasitas memori minimal 1 GB. Kemudian, RAM yang dibutuhkan berjenis DDR3 dan berkapasitas minimal 2 GB. Harddisk yang digunakan semakin besar semakin bagus. Direkomendasikan laptop yang mempunyai kapasitas harddisk minimal 320 GB.
Selain itu, laptop yang bagus untuk main game adalah laptop yang tidak cepat panas. Laptop yang cepat panas hanya akan mengganggu performa laptop itu sendiri dan mengganggu kenyamanan bermain game. Terakhir, pertimbangkan budget anda. Laptop gaming saat ini yang paling terjangkau ada di kisaran harga 5 jutaan. Beberapa rekomendasi antara lain ASUS Notebook K45DR-VX039D, LENOVO IdeaPad G480 298, HP Pavilion 14-B035TX Sleekbook dan ACER Aspire E1-471G.

No comments:
Write komentar