Friday 7 November 2014

MELINDUNGI WINDOWS MENGGUNAKAN WINDOWS USB BLOCKER


USB Blocker
USB Blocker

USB Blok adalah dua-dalam-satu data pencegahan kebocoran & salinan perangkat lunak perlindungan yang memungkinkan Anda mencegah menyalin informasi sensitif ke perangkat Portabel yang tidak sah termasuk drive USB, hard drive eksternal, kartu memori, kamera digital, iPod, CD / DVD,Jaringan Komputer dan banyak lagi. Ini adalah perangkat lunak berbasis izin, dan setelah diinstal, hanya pengguna dengan password yang benar akan dapat memiliki akses ke USB drive atau drive eksternal. Anda dapat mempertahankan daftar semua drive Anda bahwa Anda memerlukan akses ke secara teratur, sementara memblokir semua USB drive eksternal lain dan bahwa Anda telah mengatur parameter perlindungan. USB Blok juga memantau dan menyimpan catatan tentang apa perangkat telah mencoba mengakses PC Anda dengan siapa dan kapan. Mencegah kebocoran data, penyalinan ilegal, dan duplikasi data Anda pribadi dan rahasia dan informasi. Selain itu, program ini juga memantau dan menyimpan log dari upaya penghapusan program ilegal, tidak sah uninstall upaya serta upaya sandi tidak valid. Selain itu, USB Blok juga melindungi komputer Anda terhadap serangan malware dan hacks berbahaya dengan tidak memungkinkan setiap USB drive atau drive eksternal, atau komputer jaringan dan non-sistem drive untuk mengakses komputer Anda.


Break2Copy

Break2Copy adalah software yang berfungsi untuk mencegah copy paste secara ilegal (maling) dari komputer kita ke media removable disk (flashdisk). Dengan perlindungan software ini aktivitas Copy Paste dari komputer anda ke USB Flashdisk akan gagal kecuali minta ijin dengan anda. Pastikan 100% anda yang mengontrol komputer anda sendiri.
Untuk langkah penggunaannya :
  • Pertama kali anda menjalankan software break2copy, anda akan disodorkan setting password untuk memastikan hanya anda yang dapat mengakses software ini.
  • masukkan username dan password sesuai kehendak anda dan jangan sampai lupa karena jika anda lupa maka anda tidak dapat mengakses break2copy !
  • Untuk anda yang memakai OS windows 7 atau vista maka rightclick pada software dan pilih menu “Run as administrator” untuk memberikan hak akses penuh terhadap software ini.
  • Selanjutnya anda akan masuk ke main software yaitu tombol untuk mengaktifkanProteksi Anti Copy dan tombol untuk menginaktifkan proteksi anti copy.
USB Blocker, fungsi kedua ini berguna untuk mematikan colokan USB. Dengan mengaktifkan fungsi ini maka semua colokan USB untuk media penyimpanan akan mati. Hal ini sangat berguna jika kita tidak ingin data di komputer kita dipindahkan ke media lain melalui jalur USB. Otomatis, ini akan menambah tingkat keamanan di komputer kita. 

No comments:
Write komentar