Thursday 9 July 2015

ucapan idul fitri untuk kekasih

Kata Kata Mutiara Lebaran Idul Fitri Romantis Buat Kekasih
Kata Kata Mutiara Lebaran Idul Fitri Romantis Buat Kekasih
Nah setelah melakukan sholat ied umumnya orang-orang di Indonesia senantiasa bersilaturahmi berbarengan sanak sodara maupun tetangga sembari mengatakan selamat hari raya lebaran idul fitri minta maaf lahir serta batin. Walau demikian untuk orang yang kita tak dapat jumpai seperti rekan, teman dekat atau pacar/kekasih yang jauh, kita bisa kirim suatu kata perkataan lebaran idul fitri lewat broadcast bbm, sms atau melalui up-date status facebook  ataupun twitter. Nah jika anda tak dapat untuk membuatnya, tenang saja lantaran pada kesempatan ini saya punya maksud bakal memberi bermacam koleksi himpunan kalimat perkataan selamat hari raya lebaran idul fitri 2015/1436 H Komplit baik itu versus cinta, Romantis, Unik, Lucu dalam beragam bhs seperti inggris, arab, sunda, jawa serta ada banyak variannya.
Kata I love You telah ku’ucap untuk mu.
Kata sayang berulang-kali kukata dari bibir ku.
Membelai rambut mu telah kerap kulakukan waktu berbarengan mu.
Untuk kesempatan ini saya meminta pada mu,
Berikanlah maaf atas seluruhnya kekeliruann ku.
Selamat hari raya Idul Fitri
Minta maaf lahir serta batin.
Mata dapat salah saksikan. Kuping dapat salah dengar. Mulut dapat salah bicara. Hati dapat salah kira. Di hari yg fitri ini. Minta maaf lahir serta bathin yah..
Maaf bila saya senantiasa buat anda kangen,
Maaf bila hingga detik ini saya tidak dapat berhenti menyayangi mu,
Serta akupun mohon maaf bila saya sangatlah menyukai mu.
Mudah-mudahan sayang serta cintamu juga untuk ku,
Saat sebelum saya berkata I love You,
Izinkan saya tuk mengatakan selamat idul fitri untuk mu.
Minta maaf lahir batin yaa.
Seluruhnya yang kulakukan yaitu untukmu.
Seluruhnya yang kuberikan yaitu untuk kebahagiaanmu.
Semuanya yaitu untuk mu.
Hannya saja saya bukanlah orang yang prima,
Senantiasa ada kata serta kekeliruan yang mungkin saja menyakiti hatimu,
Maafkan saya yach.
Selamta hari raya Idul Fitri.
Makin lama kita berbarengan,
Tetapi saya belum dapat bikin mu bahagia.
Berikanlah saya saat untuk dapat selalu berbarengan mu,
Agar saya mempunyai saat bahwa saya dapat membahagiakan mu.
Saat sebelum kulanjutkan kalimat ku izinkan saya mohon maaf pada mu,
Selamat hari raya idul fitri
Minta maaf lahin serta batin.
Telah berapakah banyak kata cinta yang ku kata,
Telah sangatlah banyak saya berkata sayang,
Telah tak terhitung jumlahnya saya berkata kangen serta rindu,
Namun seluruhnya itu bukanlah jumlah yang besar apa apabila di hari yang fitri ini kita tak sama-sama memaafkan,
Maafkan atas seluruhnya salah ku yaa.
Sungguh tak terpikir oleh ku,
Nyatanya saya suka pada serta kagum pada mu,
Bersamaan berjalannya saat saya jatuh cinta pada mu.
Saat selalu jalan tanpa ada sadar saya kerap melukai hati mu,
Serta seberapa kerap saya bikin mu menangis
Dimuka Idul Fitri ini saya bakal berupaya melakukan perbaikan sikap ku pada mu,
Namun pada awal mulanya maafkan atas seluruhnya kekeliruan mu.
Ada kalimat yang tidak butuh disampaikan,
ada juga perasaan yang tidak butuh disibakkan,
Tetapi orang seperti dirimu tak akan pernah terlupakan di hari seperti ini.
Selamat Idul Fitri!

No comments:
Write komentar