Monday 31 August 2015

[Video] tentara Israel, Ibu Palestina selamatkan anaknya


[Video] Ibu Palestina selamatkan anaknya dari bekapan tentara Israel

Ibu Palestina melawan tentara Israel. 
Sebuah video menunjukkan seorang ibu berani berkelahi dengan seorang tentara Israel saat hendak menolong seorang bocah yang terlihat sedang disiksa dalam keadaan tangan kanan yang patah

Video yang diunggah ke Youtube ini berlokasi Tepi Barat Desa Nabi Saleh, Palestina, dan sudah ditonton lebih dari dua juta kali, seperti dikutip dari laman emirates247, Senin (31/8).

Dalam video itu terlihat tentara Negeri Zionis sangat membabi buta untuk melumpuhkan bocah laki-laki yang diketahui berusia 12 tahun itu. Sang tentara tidak membiarkan bocah itu lepas dari bekapannya. Karena bocah itu berontak malah membuat emosi tentara semakin tersulut.

Tidak lama berselang seorang gadis yang diketahui kakak bocah tersebut datang dan mencoba menolong.

Bersama saudara lainnya termasuk sang ibu kemudian juga datang dan mereka bersama melawan si tentara hingga wajah tentara yang berbalut masker dapat terlihat jelas.

Seorang tentara lainnya datang dan memutuskan untuk tidak menahan sang bocah lebih lama lagi. Tentara yang kesal langsung pergi meninggalkan kerumunan dengan melepas bom asap lalu pergi menjauhi lokasi itu.

Video itu direkam oleh aktivis lokal dan kerabat si bocah, Bilal Tamimi.

No comments:
Write komentar