Friday 4 September 2015

Momen Memalukan Para Artis Cantik Korea

Sudah tidak diragukan lagi bahwa artis-artis asia selalu tampil cantik dan anggun ketika berada di panggung ataupun di hadapan publik. Terutama yang lagi menjadi primadona saat ini adalah artis-artis cantik asal korea selatan termaasuk artis maupun penyanyi. Tapi pernah kah anda melihat bahwa ada hal-hal unik yang pernah terjadi pada mereka?

Ada sebuah momen uni, lucu, vulgar dan mungkin juga memalukan yang pernah mereka alami ketika sedang tampil di panggung ataupun hadapan publik yang sangat jarang di ekspos di publik meski banyak di antaranya telah tertangkap oleh kamera oleh juru potret.

Momen memalukan yang sering terjadi pada artis-artis cantik korea ini beragam macam  dan inilah 5 momen-momen tersebut :

#1 Wardrobe Malfunction

Wardrobe Malfunction merupakan sebuah kesalahan kostum yang sebenarnya membuat nyaman dalam menunjang penampilannya tapi malah menjadi tidak nyaman atas kostumnya dan tentu saja hal ini menjadi suatu masalah bagi para artis yang ingin tampil semputna ketika di hadapan publik.

#2 Terjatuh di atas Karpet Merah
Momen yang juga sering di alami oleh para artis korea adalah terjatuh di atas karpet merah. Salah satu yang pernah mengalami inseden ini adalah seorang penyanyi multi talenta bernama boA yang terjatuh pada acara Vogue Fashion Night Out Seoul.

#3 Gaun Terinjak
Sudah menjadi al biasa ketika artis-artis korea ketika tampil di hadalan publik , terlebih ketika menghadiri acara-acara tertentu selalu menggunakan gaun panjan nan indah yang membuat para artis ini menjadi lebih anggun, namun siapa sangka banyak artis korea yang melakukan kesalaan dengan menginjak gaun miliknya yang menyebabkan mereka terjatuh, Tentu hal ini begitu memalukan bagi mereka.

#4 Busana Terburuk
Tentu saja, setiap orang bisa melakukan kesalahan dalam melakukan pemilihan gaun ataupun pakaian termasuk juga para atis korea. Pemilihan busana begitu penting bagi para artis tersebut dalam menunjang penampilan di depan publik, walaupun banyak orang awam yang berpendapat bahwa itu tidak buruk. Salah satunya di alami oleh Suzy "Miss A" yang menggenakan gaun panjang dengan riasan mata yang begitu mencolok.

#5 Gaun Melorot
Yang terakhir adalah gaun melorot. Momen ini adalah momen yang mungkin paling di benci oleh para artis korea ini, karena tidak hanya memalukan , terkadang juga menjadi sangat vulgar dengan menunjukan bagian sensitif wanita.

Itulah 5 momen vulgar dan memalukan para artis cantik korea yang sering terjadi yang membuat mereka merasa sangat tidak nyaman berada di hadaan publik.

No comments:
Write komentar