Friday 28 November 2014

Cara Menghilangkan Banyak Pikiran

sebenarnya mudah, adapun teknik dan caranya memang perlu dipahami dengan seksama. Teknik dan Cara Menghilangkan Banyak Pikiran ini biasanya sering dilakukan dan diterapkan oleh sebagaian banyak orang untuk mengurangi banyak pikiran dan beban yang sering datang menghantui. Cara yang akan kita bahas kali ini sebenarnya simple dan tidak bertele – tele, karena dari simple itulah nantinya berkembang menjadi sebuah hidup sehat dan tanpa banyak beban pikrian. Sebelum membaca cara menghilangkan banyak pikiran ada baiknya mengenali diri sendiri terlebih dahulu.
Cara Menghilangkan Banyak Pikiran
Jawab pertanyaan dibawah ini dengan jawaban YA atau TIDAK secara sadar dan jujur serta cepat
  • Apakah Anda mempunyai banyak pikiran?
  • Apakah Anda mempunyai banyak beban?
  • Jika mempunyai banyak pikiran, apakah hutang salah satunya?
  • Apakah beban yang anda tanggung menjadi besar, karena tuntutan standard hidup anda sendiri?
Jika dari keempat jawaban diatas jawabanya lebih condong ke YA maka mulai dari sekarang Anda harus mulai merubah gaya hidup Anda. Karena gaya hidup Anda terlalu tinggi standarnya.
Cara Menghilangkan Banyak Pikiran 2
Langkah awal adalah menahan diri Anda untuk segera melunasi semua hutang yang ada. Saya yakin dengan habisnya hutang Anda maka dimalam hari tidur akan nyenayk dan di siang hari Anda akan terbebas dari beban yang menghantui Anda. Memang untuk menjalankan gaya hidup sederhana dijaman seperti sekarang ini memang susah – susah gampang, kenapa begitu karena hampir semua model baik barang, jasa maupun kebutuhan hidup bisa dibeli dengan mudah jika mempunyai uang. Nah, maka dengan begitu ada baiknya untuk tidak menggunakan jalan pintas atau meminjam sebagai salah satu jalan keluar. Bekerjalah sesuai pashion Anda, maka akan dengan mudah menjalani hidup ini.
Singkat cerita memang mudah bukan cara menghilangkan banyak pikiran, salah satunya sesuai yang kita bahas diatas. Untuk masalah lain seperti karena ada faktor broken home atau lain sebagainya. Ada baiknya anda tetap santai dan elegan dalam menghadapi setiap masalah yang membuat pikiran anda bercabang.

No comments:
Write komentar