Friday 28 November 2014

5 Cara Memutihkan Lutut

banyak sekali dicari dengan alasan tidak meratanya warna kulit pada bagian kaki. Dengan Cara Memutihkan Lutut Anda bisa dengan mudah memudarkan warna hitam hingga perbedaan yang terjadi tidak terlalu kontras. Sebenarnya jika diperinci bahwa bahan yang mempunyai kandungan asam bisa digunakan sebagai pemudar warna hitam, namun tidak semua bahan tersebut cocok dipakai pada kulit manusia. Nah disini akan kita bahas 5 cara memutihkan lutut, yang menjadi pathokan kami adalah bahan mudah dijumpai disekitar kita.
cara memutihkan lutut 2
Dengan mudahnya bahan yang didapat maka cara ini bisa segera digunakan pada lutut anda yang warnanya lebihh gelap dibandingkan warna kulit kaki anda. Adapaun cara – caranya bisa disimak 5 cara dan tips memutihkan lutut secara alami :
  • Campuran Gula dan Baking Soda adalah bahan pertama yang bisa digunakan untuk memutihkan lutut. Caranya pun cukup mudah yaitu campurkan gula dan baking soda dengan perbandingan 2 : 1 kemudian oleskan pada lutut yang terlihat kusam maupun gelap, kemudian setelah 10 – 15 menit bilas dengan air bersih dan oleskan body lotion.
  • Yang kedua adalah Yoghurt ditambahkan beberapa tetes cuka, campuran ini kemudian diaduk rata dan dioleskan pada lutut.
  • Yang ketiga gunakan Scrub, scrub berfungsi sebagai pengangkat kulit mati yang ada pada daerah lutut. Karena warna gelap biasanya disebabkan bertumpuknya jaringan kulit mati sehingga cukup menggunakan Scrub untuk Meng-Eksfoliasi kulit pada lutut.
  • Yang keempat Almond atau minyak kelapa yang dicampurkan dengan gula serta matu. campur hingga menjadi sejenis pasta lalu oleskan pada Lutut yang gelap dan diamkan hingga 10 – 15 menit
  • Untuk yang kelima adalah menggunakan Yoghurt lagi namun kali ini dicampur dengan jus lemon, campurkan kedua bahan tersebut kemudian oleskan pada lutut tunggu dan diamkan selama 10 menit selanjutnya bilas menggunakan air bersih.
cara memutihkan lutut
Cukup mudah bukan cara memutihkan lutut dengan menggunakan 5 cara memutihkan lutut ini Anda akan tampil lebih percaya diri dengan lutut yang lebih putih bersih dan enak dipandang. Mau pake celana pendek pun sudah tidak ragu lagi, karena memang cara ini bisa digunakan dan manjur tentunya.

No comments:
Write komentar