Thursday 6 November 2014

Driver Booster: Periksa Update Driver PC

Harga: Gratis

Kelebihan:
- Periksa seluruh driver dengan sekali klik
- Memberikan solusi bagi driver pengguna tentang update terbaru

Highlights:
Tidak hanya memeriksa, aplikasi ini juga memberikan solusi untuk driver-driver terbaru. Anda bisa men-download-nya langsung dan meng-install-nya ke dalam PC.
Langkah optimalisasi PC telah Anda lakukan, tetapi meng­apa kinerja PC Anda tetap lambat? Coba periksa driver-driver yang dibutuhkan berbagai hardware dalam PC atau notebook. Bisa saja driver telah usang sehingga tidak dapat menunjang kerja dari berbagai aplikasi yang usianya masih baru. Untuk memeriksa driver-driver ini, Anda tidak perlu melakukannya secara manual. melalui Driver Booster, Anda bisa memeriksa seluruh driver dengan sekali klik.
 
 
Tidak hanya memeriksa, aplikasi ini juga memberikan solusi untuk driver-driver terbaru. Anda bisa men-download-nya langsung dan meng-install-nya ke dalam PC. Proses update bisa dilakukan di background. Seluruh perangkat yang ada di PC akan dideteksi oleh program ini. Masalah driver yang ditemukan akan ditempilkan langsung di halaman utama. Selebihnya, dengan mengklik tombol "Update", proses update akan berjalan otomatis. Beberapa driver membutuhkan restart dari PC Anda.
 
Kesimpulan: Dengan aplikasi ini Anda tidak perlu repot memeriksa driver satu per satu. Semuanya langsung ditangani termasuk juga solusinya. 

No comments:
Write komentar