Friday 28 November 2014

Inilah Resiko Tindik di Kemaluan

saat ini tindik sudah tidak mewabah di kaum pria saja melainkan sudah melebar ke kaum wanita. Tindik yang dibilang seni tetap mempunyai resiko didalamnya, karena pada dasarnya tindik merupakan sebuah cara menyakiti diri sendiri yang tidak disadari secara langsung oleh pengguna tindik. Resiko Tindik di Kemaluan sangatlah besar salah satu contoh kecil terjadinya infeksi setelah melakukan tindik, terjadi ruam merah akibat tidak sterilnya alan tindik dan masih banyak faktor – faktor yang mampu meningkatkan resiko akibat dari tindik tersebut.
resiko tindik di kemaluan
Namun jika Anda tetap ingin melakukan tindik ada beberapa langkah yang wajib di penuhi jika menginginkan tindik yang baik dan benar.
  • Saat akan melakukan tindik pastikan tempat tersebut tidak berbahaya bagi kesehatan dan fungsi dari tubuh tersebut nantinya jika sudah ditindik. Tempat tersebut bisa dengan mudah dibersihkan baik menggunakan Alkohol maupun menggunakan cairan pembersih lainnya.
  • Gunakan peralatan yang steril sehingga resiko dan efek samping saat ditindik tidak terjadi setelah tindik sudah dilakukan. Untuk itu tetap tanyakan apakah peralatan tersebut steril. Selanjutnya saat akan ditindik pastikan tempat tersebut sudah dibersihkan menggunakan anti septik maupun menggunakan alkohol.
Resiko Tindik di Kemaluan pun mempunyai beberapa dampak jika terjadi hal – hal yang tidak diinginkan seperti :
  • Luka tindikan berwarna merah
  • terasa panas
  • pada luka dapat timbul nanah
  • dan bila sudah parah dapat sampai menyebabkan demam
Jika sudah timbul gejala tersebut jangan segan – segan lagi membanya keluhan anda ke Dokter. Selain itu bahan yang akan dipasang pada daerah – daerah yang tida biasanya seperti kemaluan ada baiknya harus memperhatikan unsur dari bahan tersebut, seperti mudah korosif atau mudah menjadi sarang bakteri atau tidak. Pilih bahan yang tidak menimbulkan reaksi alergi seperti stainless stell atau emas.
resiko tindik di kemaluan 2
Ada baiknya tetap menjaga tubuh agar tetap sehat dengan tidak mengambil Resiko Tindik di Kemaluan, karena jika tidak menggunakan tindik saja bisa tetap sehat kenapa cari penyakit dengan melakukan tindik?

No comments:
Write komentar