Friday 7 November 2014

menonton TV di Android terbaru

Bagi anda yang memiliki Android tentunya dapat menikmati perangkat cerdas dengan memiliki multi penggunaan secara canggih. Selain dapat dipergunakan untuk kepentingan berkomunikasi, perangkat android juga dapat digunakan untuk perangkat hiburan seperti bermain game, untuk mendengarkan musik, untuk melihat atau memutar fil serta dapat digunakan untuk menonton TV. Khusus untuk anda yang ingin menonton tv lewat android, anda cukup mempergunakan fitur serta aplikasi yang telah ada di dalam android sendiri, maka anda akan menikmati perangkat hiburan yang ditawarkan oleh android.
cara menonton TV di android2
Ada beberapa langkah bagi anda untuk menonton TV lewat android, yakni anda download aplikasi gratis agar bisa menonton TV melalui android yang berada di Play store. Begitu banyak aplikasi yang dapat anda pergunakan untuk bisa menonton TV lewat android. Hampir secara keseluruhan aplikasi tersebut menggunakan streaming yang memanfaatkan jaringan data internet agar dapat menampilkan siaran Tvnya.
cara menonton TV di android1
Lalu cobalah anda cari aplikasi di Play Store dengan kata kunci Indo TV, lalu pilih serta download beberapa aplikasi tersebut. Sebelum anda menjalankan aplikasi, pastikan terlebih dahulu bahwa android anda telah tersambung ke internet melalui jaringan data serta koneksi Wifi. Jika anda mempergunakan sambungan data, pastikan terlebih dahulu bahwa anda telah berlangganan paket (internet) dari operator, karena jika anda tidak berlangganan paket tersebut maka pulsa yang anda punya akan cepat habis tersedot. Lebih aman lagi jika anda menggunakan wifi, dikarenakan pulsa yang anda miliki tidak terpotong serta baterai android anda akan tahan lama (irit).
cara menonton TV di android3
Namun jika anda mempunyai sambungan internet dari perangkat modem menggunakan alat bantu seperti laptop, maka anda dapat membagi sambungannya ke perangkat android anda. Jika masalah soal sambungan telah selesai maka anda tinggal menjalankan saja aplikasinya. Sebagai catatan layanan streaming menggunakan jaringan internet serta membutuhkan koneksi cepat supaya streaming tersebut berjalan secara lancar. Aplikasi tersebut bisa bekerja dalam jaringan 3G, 4G serta Wifi. Sebagai informasi bahwa aplikasi tersebut telah dikembangkan oleh ID DevAndroid serta telah diunduh sejumlah 50.000 kali.

No comments:
Write komentar