Friday 7 November 2014

Tips Biaya Bulanan Smartphone Android Agar Tidak Membengkak

Bagaimana cara menghemat biaya bulanan android agar tidak membengkak? Menurut peribahasa adalah Hemat pangkal kaya, itulah yang sering diajarkan guru kepada murid- muridnya pada bangku sekolah, namun kenapa setiap kita membeli paket kuota atau unlimited selalu saja bisa menghabiskan pulsa reguler kita apa gunanya kita membeli paket? Apa paket yang kita beli sudah habis atau gimana? Pasti anda sering sekali memikirkan hal ini dan selalu bertanya- tanya tentang ini.
tips trik_android
Nah bagi anda para pengguna Android, ada aplikasi yang bisa membantu anda untuk menjaga agar penggunaan internet anda tidak melebihi kuota yang sudah kita beli tadi. Anda tidak hanya bisa memonitor penggunaan internet di hp anda saja, namun aplikasi ini juga bisa memonitor penggunaan sms, telepon, dan lain-lain.
DroidStats adalah aplikasi gratis yang saya beritahu tadi dan mempunyai banyak manfaat untuk kita. Aplikasi ini bisa membantu anda untuk membatasi penggunaan sms, telepon dan penggunaan internet sesuai dengan yang anda inginkan. Dengan begitu, anda bisa menjaga agar biaya bulanan android anda tidak membengkak dan anda tidak selalu mengeluh pulsa anda boros.
Menarik bukan jika anda menggunakan aplikasi ini anda tisak usah memikirkan lagi kenapa pulsa anda cepat habis karena anda bisa melihat biaya internet atau anda bisa mengatur biaya internet sesuai yang anda inginkan. Dan yang pasti anda tetap bisa eksis di dunia maya dan youtube. Tanpa pusing-pusing lagi memikirkan pulsa anda yang selalu habis.
Nah itu tadi adalah saran saya apa anda tertarik untuk mencoba aplikasi ini? Jika anda memang tertarik silahkan anda mendownload sendiri di android market secara gratis. Anda juga bisa mencari di google. Semoga dengan anda membaca artikel ini pengetahuan anda akan smartphone android anda semakin bertambah. Karena anda memang sangat penting mengetahui tentang aplikasi yang bisa meringankan biaya internet anda dan semoga juga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

No comments:
Write komentar