Friday 13 March 2015

Kartu microSD 200GB



SanDisk telah mengumumkan pertama kartu microSD berkapasitas 200GB, kenaikan 56% pada catatan sebelumnya sebesar 128GB hanya setahun sebelumnya.



Kartu microSD 200GB Sandisk teknologi eksponensial 2015 waktu



SanDisk Corporation telah memperkenalkan kartu 200GB SanDisk Ultra® microSDXC ™ UHS-I, Edisi Premium - kapasitas kartu microSD tertinggi di dunia untuk digunakan dalam perangkat mobile. Hanya satu tahun setelah kartu microSD 128GB memecahkan rekor, perusahaan telah meningkatkan kapasitas penyimpanan sebesar 56% dalam faktor bentuk kuku berukuran sama. Blazingly kecepatan transfer cepat 90MB / s memungkinkan konsumen untuk naik ke 1.200 foto per menit.

"Perangkat mobile yang benar-benar mengubah permainan," kata Christopher Chute, Wakil Presiden, Seluruh Dunia Digital Imaging Practice, IDC. "Tujuh dari 10 foto yang diambil oleh konsumen saat ini dari smartphone dan tablet. Konsumen melihat perangkat mobile-pertama sebagai utama mereka berarti untuk pengambilan gambar dan berbagi - dan pada 2019, smartphone dan tablet akan mencapai sembilan dari 10 foto yang diambil. Sebagai kebutuhan pengguna ponsel terus berubah, SanDisk adalah di garis depan memberikan solusi untuk tuntutan ini sebagai jelas digambarkan melalui portofolio mereka tumbuh produk inovatif, termasuk 200GB SanDisk Ultra kartu microSDXC baru. "

SanDisk mencapai kapasitas terobosan ini dengan memanfaatkan teknologi eksklusif yang dikembangkan tahun lalu untuk versi 128GB dan menciptakan desain dan proses produksi baru yang memungkinkan untuk lebih bit per mati. Penyimpanan digital adalah contoh yang sangat baik dari teknologi eksponensial. Pada tren saat ini, kartu microSD dengan terabyte (1000GB) kapasitas kemungkinan akan dicapai dalam beberapa tahun ke depan.

The 200GB SanDisk Ultra microSDXC UHS-I card, Premium Edition, dilengkapi dengan garansi terbatas sepuluh tahun dan akan tersedia di seluruh dunia pada Q2 2015 dengan harga ritel yang disarankan $ 399,99.

No comments:
Write komentar