Friday 28 November 2014

Cara merawat ibu hamil muda

mungkin bagi para suami yang baru pertama kali mendapati sang istri tercinta pada kehamilan pertama akan sedikit kebingung. Bagaimana cara merawat ibu hamil muda, nah dalam artikel kali ini akan kami bahas bagaimana cara paling mudah dan efesien dalam merawat istri yang sedang hamil muda. Dalam koridor kesehatan dan koridor turun temurun dari nenek dan ibu.
cara merawat ibu hamil muda
Mungkin menjelang kehamilan pertama adalah rasa kebahagian dan kesenangan yang tak terkira bagi pasangan suami istri baru, dimana kehamilan pertama adalah tolak ukur kesuksesan dalam berumah tangga yang sebenarnya. Kehidupan baru dan tanggung jawab yang lebih besar akan menanti dikemudian harinya, ya memang dalam berumah tangga buah hati adalah rewards yang sangat diidam – idam oleh banyak pasangan suami istri.
Lalu bagaimana cara merawat ibu hamil muda?
Cara yang paling mudah adalah anda harus tahu bahwa istri yang sedang hamil tidak mempunyai riwayat penyakit yang bisa menjadi kendala dalam proses kehamilannya. Hal ini dapat diketahui dengan memeriksakan ibu hamil pada Dokter spesialis kandungan dengan disertai pengetahuan dari ibu sang istri yang sedang hamil, dari pengakuan ibunda sang istri akan memudahkan dokter dalam memperoleh informasi dan tindakan yang harus dilakukan ketika ada kronologi penyakit yang mampu membahayakan ibu hamil maupun janin yang ada dikandungannya.
Kemudian langkah lain adalah memperbanyak intensitas dalam berkomunikasi baik denngan istri yang sedangan hamil dan ibunda yang sudah pernah mengalami kehamilan. Dengan begitu akan diketahui cara penanganan paling cepat jika terjadi sesuatu yang tidak sesuai dengan keinginan kita. Nah maka dari itu komunikasikan dengan istri terjadi keluhan apa saja setiap harinya, karena awal kehamilan banyak sekali perubahan kebiasaan yang terjadi pada ibu hamil. Sehingga jika ada keluhan yang menjurus pada penyakit ataupun tanda – tanda dari keluhan yang sudah ada sebelum kehamilan, amak ada baginya suami segera mengantarkan sang istri ke Dokter. Agar segera mendapatkan pertolongan dan tindakan medis yang paling baik bagi janin dan ibu hamil.

No comments:
Write komentar