Friday 28 November 2014

Harga Test Pack Kehamilan

Harga test pack kehamilan yang beredar di pasar Indonesia saat ini sangat beragam, mulai yang murah hingga yang mahal tersedia secara lengkap di apotik terdekat di daerah anda. Biasanya banyak sekali varian yang ditawarkan saat akan membeli test pack kehamilan, dengan harga test pack kehamilan yang bervariasi inilah terkadang kita dibuat kebingungan mengenai kualitas dan keakuratan dari hasil pengecekan. Kali ini kami ingin memberikan informasi bagaimana memilih dan menentukan test pack kehamilan yang cocok untuk anda.
Harga Test Pack Kehamilan
menurut harga ada beberapa perbedaan dari kualitas test pack tersebut. Kualitas bukan dibedakan seberapa akurat, namun lebih kepada bahan apa yang digunakan pada test pack tersebut.

Harga Test Pack Kehamilan

Contoh saja harga test pack kehamilan Rp 5000,- yang anda dapatkan seperti kertas karton dengan indikator merah garis satu sebagai penanda kualitas hCG pada urine. Berbeda jika anda membeli test pack diatas Rp 100.000,- yang anda dapati adalah test pack dengan rangkaian indikator digital dan lebih terlihat modern. Namun jika ditinjau dari sisi analisa hCG dalam urine maka kedua alat test kehamilan tersebut mempunyai sensitivitas yang hampir sama.
Harga Test Pack Kehamilan 2
Selain itu pula alat tes kehamilan yang dijual dipasaran saat ini  kebanyakan mampu menunjukkan hasil yang akurat dimana produk – produk tersebut sudah mempunyai sensitivitas tinggi terhadap hormon hCG dalam kadar rendah. Walaupun semua test pack yang dijual sudah mampu mengidentifikasi adanya kehamilan atau tidak namun ada baiknya adan tetap berkunjung ke dokter untuk memastikan bahwa alat tes kehamilan yang akurat tersebut bisa dipercaya 100%. Karena dengan memeriksakan diri ke Dokter banyak sekali manfaat yang didapat saat Anda benar – benar hamil.
Jika anda saat ini sedang kebingunan untuk memilih harga test pack yang mana, saya sarankan untuk lebih memilih test pack dengan harga Rp 5000,- kemudian jika menunjukkan indikator dua garis yang berarti positif maka segeralah ke dokter kandungan untung mengecek usia kandungan serta kesehatan kandungan istri anda. Selain itu ada baiknya juga segera mengkonsumsi vitamin, biasanya akan diresepkan vitamin penambah darah dan juga vitamin yang mempunyai kandungan kalsium tinggi.

No comments:
Write komentar